Customer Service

Hubungi Cs Jasa Badut Ulang Tahun : Vera hp. 085314910979 Alamat : Komplek Alamanda Raya 1 no. 90 B - Bandung Jawa Barat - Indonesia

Badut Donal Duck

Badut Donal Duck salah satu produk badut bandung fantasy. badut ini punya banyak penggemar karena badut donald pintar dalam memeriahkan suasana dalam acara ulang tahun ketika anak - anak merayakan pesta ulang tahun temannya.
badut donald akrab di panggilnya sangat baik dalam memeriahkan acara badut ulang tahun dan siap menghibur badut ultah anak dalam acara badut pesta.
badut ulang tahun lebih meriah kalau didampingi badut mc dan badut donald duck akan lebih bagus kalau ada keluarga yang mendampingi dalam acara badut pesta ulang tahun anak.
Badut Ulang tahun tahu dan mengerti psikologi anak sedang ulang tahun makanya om badut selalu menyediakan hadiah games ketika acara ulang tahun akan berlangsung.
sangat meriah kalai acara ulang tahun di iringi dengan alat musik yang membuat suasana menjadi lebih powerful dan hidup membuat hati menjadi senang dan gembira.
selamat ulang tahun yang memperingati dan berikan hadiah yang menarik ya. see u

Cara Order

Hubungi : badut bandung muad hp. 081323037998 / 087726938247 Jl. Alamanda ! no. 90 b Belakang Taman Makam Pahlawan - Bandung kirim email ke badutbandung@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Produk Populer

Advertiser